Saya Suka Dengan Support Yang Mas Subkhi Berikan

Salam, mas subkhi masih inget kan sama saya nich dedi yang suka telefon jam 7 pagi hehehe... Tnx ya mas buat support yang sudah di berikan. Untuk sahabat semua anda tahu, hal yang paling penting dalam memilih sebuah bisnis adalah bagaimana pemiliki akan membantu jika kita seorang pemula yag sangat membutuhkan bantuan.

Saya bergabung di jutawan-net.com sudah 2 bulan, di bulan pertama adalah waktu-waktu yang sangat banyak untuk mengganggu mas subkhi hehehe... maklum saya GAPTEK di bulan pertama saya masih benar-benar sangat butuh bimbingan hingga sekarang di bulan ke dua alhamdulillah sudah benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet. Hari pertama menghasilkan adalah sekitar 300.000 perhari tapi kini penghasilan saya terus bertambah dan saya sudah benar-benar paham menekuni bisnis internet dengan baik dan benar.

Tanx a lot jutawan-net.com

Dedi,
Balikpapan
d3dy_12***@yahoo.co.id