Makasih Banyak Mas subkhi, sudah Membuka Wawasan Baru Saya

Apa kabar mas subkhi, dan kawan-kawan jutawan-net.com lainnya? Saya mau kasih testimonial ni, Hmm ya memang awalnya saya ga percaya apa itu bisnis online, yang saya tau hanya tipu menipu dan saya takut banget. Tapi, saya penasaran dan menemukan jutawan-net.com biar ga rugi saya patungan dengan teman-teman untuk join hehehe ...

Dan ternyata apa yang saya temukan di sini adalah ilmu yang bagus, dan akhirnya saya mulai tau darimana internet itu bisa menghasilkan uang untuk kita.  Dan syukurnya karena memang bingun tiap hari saya chating dengan CS nya minta di bantu, 3 hari pertama udah balik tu modal besoknya nambah lagi 500.000 :-), senang memang saat itu. Tapi, ternyata itu hanyalah sebuah awal, yang hingga kini masih memberikan income untuk saya.

Jutawan-net.com sebuah panduan sederhana dan simple untuk memulia bisnis online apalagi untuk orang gaptek kaya saya. Sekarang alhamdulillah kini saya dan teman -teman sedang berencana untuk berbisnis baju dan pernak-pernik dengan internet, semua dengan metode yang jutawan-net.com ajarkan biar ga sesat hehe.

Salam sukses ma subkhi dari saya dan teman-teman ....

Silvy,
Jl. Timur Raya No.33 BANDUNG